Primbon Weton Jawa

Weton Rabu Pahing : Ramalan Watak, Jodoh, dan Rejekinya

Orang yang lahir di weton Rabu Pahing menurut yang tercantum dalam Primbon Weton Jawa diyakini adalah orang-orang yang memiliki keteduhan hati dan periang. Lakunya adalah lakuning banyu yang artinya adalah luwes dalam setiap keadaan dan tak mudah marah.

Primbon Weton juga menjelaskan hitungan ramalan-ramalan kehidupan lainnya bagi orang dengan weton kelahiran Rabu Pahing, mulai dari ramalan jodoh, ramalan watak, karakter, sifat, dan rejekinya. Selengkapnya tentang ramalan dan hitungan tersebut, silakan simak pembahasan di bawah ini!

Weton Rabu Pahing

Berdasarkan hitungan weton Jawa, weton Rabu Pahing mempunyai jumlah neptu 16. Nilai neptu ini didapatkan dari jumlah nilai hari Rabu (7) dan nilai pasaran Pahing (9). Berdasar dari jumlah neptu inilah, ramalan terkait jodoh, watak, dan rejeki orang dengan weton kelahiran Rabu Pahing dihitung.

Weton Rabu Pahing
  • Weton Rabu Pon : Ramalan Watak, Jodoh, dan Rejekinya
  • Weton Rabu Wage : Ramalan Watak, Jodoh, dan Rejekinya
  • Weton Rabu Kliwon : Ramalan Watak, Jodoh, dan Rejekinya
  • Weton Rabu Legi : Ramalan Watak, Jodoh, dan Rejekinya

  • 1. Watak, Sifat, dan Karakter Orang Weton Rabu Pahing

    Gambaran watak dan tingkah yang seperti banyu atau air menunjukan bahwa orang dengan weton kelahiran Rabu Pahing biasanya memiliki pergaulan yang luwes, teman yang banyak, dan pandai menarik perhatian. Mereka juga adalah orang yang mudah memaafkan, tak pernah menyimpan dendam, dan selalu berusaha tampil ceria. Hatinya mulia, suka membantu seorang yang tengah kesulitan, dan sederhana dalam penampilan.

    Yang menarik, orang berweton Rabu Pahing biasanya adalah seorang pandai menyimpan rahasia. Dia juga seorang yang disiplin, tepat janji, dan kuat mempertahankan ucapannya.

    Adapun terkait dengan karakter buruk yang dimilikinya, orang berweton Rabu Pahing biasanya memiliki sifat boros dalam keuangan, pelupa sehingga sering kehilangan barang, jorok, dan sempit pola pikirnya.

    2. Kecocokan Pekerjaan

    Berdasarkan sifat, watak, kepribadian, dan karakter yang dimilikinya, orang-orang berweton Rabu Pahing akan lebih cocok menjadi bos untuk usahanya sendiri. Mereka tidak punya mental pekerja. Mereka lebih pantas menjadi wirausahawan, entah itu sebagai seorang pedagang, petani, makelar, atau frelancer dalam mencari jalan rejeki. Sifatnya sering membantah dan mentalnya yang kuat membuat orang berweton kelahiran Rabu Pahing tak bakal sukses atau bertahan lama menjadi seorang pekerja.

    3. Ramalan Rejeki

    Neptu Rabu Pahing adalah 16. Ini menjadikannya sebagai neptu weton tertinggi dalam hitungan hari Selasa. Kedatangan bayi –baik laki-laki maupun perempuan yang lahir di hari Rabu Pahing akan membawa peruntungan besar dalam keluarga. Usaha ayahnya akan lancar, sehingga ia akan dikasihi oleh segenap keluarga. Hal inilah yang menjadikannya pribadi yang boros. Selengkapnya mengenai hitungan ramalan rejeki berdasarkan weton, Anda dapat membacanya di artikel ini.

    4. Ramalan Jodoh dan Kecocokannya

    Weton Rabu Pahing memiliki neptu 16. Dengan jumlah neptu tersebut, jodoh yang cocok untuk orang dengan weton ini adalah orang-orang dengan neptu 8, 13 dan 18, seperti Minggu Pon, Rabu Legi, Selasa Wage, selasa Pahing, Senin Kliwon, Selasa Legi, Kamis wage, atau Sabtu Pahing.

    Bila berjodoh dengan satu dari 8 weton tersebut, maka mereka berweton Rabu Pahing umumnya akan mendapatkan ketentraman. Mereka bisa saling melengkapi sesama pasangan. Rejeki dan kesehatannya dalam keluarga akan lebih baik dibandingbila berjodoh dengan orang di luar weton tersebut. Lebih lengkap mengenai Ramalan Jodoh berdasarkan Weton, Anda dapat membacanya di link ini.

    Nah itulah yang bisa kami sampaikan mengenai ramalan-ramalan primbon dalam memandang sifat, watak, dan karakter orang-orang yang lahir di weton Rabu Pahing. Ramalan rejeki, jodoh, dan kecocokan pekerjaan yang juga telah disampaikan semoga dapat menjadi pertimbangan bagi Anda dalam untuk kedepannya. Semoga bermanfaat!

    0 Response to "Weton Rabu Pahing : Ramalan Watak, Jodoh, dan Rejekinya"